My Official Room!

akhirnyaaa.. setelah seminggu pertama nebeng di tempat mbak vivin dan sebulan terakhir ini sekamar bareng aldo, akhirnya saya pindah ke kamar sebelah. hohoho penting ndak tho? ah sejak kapan sih isi blog ini penting. 😛 penanda momen aja 🙂 ni poto2nya by the way.. tadi malem berhasil tidur nyenyak walopun kebangun sebentar jam 3, kayaknya … Continue reading My Official Room!

Advertisements

Muslim (Insya Alloh) di Dublin (2)

Sembari memijit-mijit kaki sendiri yang pegal setelah seharian jalan-jalan (jalan kaki beneran) ke taman dan ke city center (lagi.. dan emang belum abis-abis itu si city center.. haha) dari pagi tadi setelah nulis part 1 jam 10 pagi tadi sampe rumah lagi jam 7. lama-lama betis bekonde beneran lah ini. (>_<) haish, kebanyakan ngelantur. mari dilanjut bahasannya. hmm.. … Continue reading Muslim (Insya Alloh) di Dublin (2)

Muslim (insya Alloh) di Dublin (1)

maksudnya gak mau bahas para muslim yang hidup di sini, lebih ke.. ermm.. gimana sih menjalani hidup sebagai muslim di sini. soalnya kan udah 30 tahunan hidup di negara yang emang mayoritas penduduknya beragama Islam, jadi sehari-harinya dimudahkan banget lah. contoh, pada umumnya di Indonesia masih banyakan makanan halalnya daripada enggaknya, mau solat sewaktu-bisa, di sekolah, di … Continue reading Muslim (insya Alloh) di Dublin (1)

selamat datang di Dublin, katanya

Semalem udah ngesave-save-in iklan-iklan sepeda yang kira-kira oke, masuk budget, dan bisa di COD in hari ini. terus juga udah cari toko buku, super market, dan dept. store yang kira-kira jarak antar tempatnya jalankakiable. bangun pagi, makan biskuit, minum teh, cetingan bentar, telpon si mamah pake whatsapp call, terus siap-siap deh. mandi, rapi jali, mikirnya … Continue reading selamat datang di Dublin, katanya