selamat datang di Dublin, katanya

Semalem udah ngesave-save-in iklan-iklan sepeda yang kira-kira oke, masuk budget, dan bisa di COD in hari ini. terus juga udah cari toko buku, super market, dan dept. store yang kira-kira jarak antar tempatnya jalankakiable. bangun pagi, makan biskuit, minum teh, cetingan bentar, telpon si mamah pake whatsapp call, terus siap-siap deh. mandi, rapi jali, mikirnya sih, sambil beres-beres sambil nunggu agak reda, soalnya sejak bangun udah gerimis rapet gitu. jam 7… jam 8…laper. bikin nasgor sayur plus telor dadar (somehow pagi ini adalah racikan nasgor dan dadar telor terbaik so far)
jam 9….jam 10…. mana ini ujannya koq gak reda-reda..
yawes piye meneh, menggulung diri di sofa lagi, deh. browsing-browsing, ngesave2in iklan sepeda lagi, (sampe total 18 iklan!) sambil liat ke luar jendela.. eerghh.. masih ujan. sampe nulis ini nih, jam 13.16, belum ada tanda2 ujan mau berenti.
ya.. hujan kan rahmat Alloh. alhamdulillah. cuman yang bikin mangkel, ujannya kecil-kecil banget.. tapi rapet. jadi no way you can go out without getting teles klebes..

IMG_20160903_132146_HDR

nyerah deh, kalo gak hari ini ya besok aja belanja belanji nya. sambil yaa.. nulis di blog, terus lanjutin nonton Fawlty Towers.
netflix and chill, baby…!
(nonton netflix dan kedinginan)
😎

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s